Keren! Remaja 15 Tahun Jadi Rebutan Google & Facebook

Keren dan nggak disangka sobat lintas, remaja berusia 15 tahun bernama Ben Pasternak asal Eastern Suburbs Sydney, Australia ini telah mengganggu para developer game dunia. Yup, apa yang telah dilakukannya telah membuat perusahaan raksasa seperti Google dan Facebook mengincarnya.

Dilansir dari mashable.com, Ben hanya membuat sebuah game iPhone ketika merasa bosan dengan pelajarannya di kelas. Namun siapa sangka, game bernama impossible rush itu cukup menaikkan statistik App Store ke tingkat yang mencengangkan, mengalahkan google, vine, dan twitter.

Pada medio 6 minggu setelah dirilisnya game tersebut di App Store, telah tercatat 500 ribu lebih pengunduh. Maklum, game buatan Ben termasuk salah satu game yang membuat penasaran dan bikin ketagihan. Ben sendiri sebenarnya menciptakan game ini bersama temannya seorang remaja dari Chicago, Austin Valleskey.

Kini Ben sedang berada di Amerika Serikat untuk menghadiri undangan para raksasa teknologi dunia seperti Google, Facebook, dan Yahoo. Ben berharap, bisa masuk diantara perusahaan-perusahaan itu.

Facebook sendiri telah resmi mengundang Ben untuk melihat-lihat markas perusahaan tersebut di California. Google pun tak mau kalah memberikan servis pada bocah ajaib ini. Wakil Presiden Google, Yossi Matais bahkan mengundang langsung Ben untuk datang ke kampus perusahaan yang berbasis di Menlo Park, California.

Silicon Valley, menjadi tempat persinggahan Ben selanjutnya. Disana ia diminta hadir dalam sebuah acara kompetisi aplikasi remaja, Hack Generation Y. Ajang yang cukup keren tersebut merupakan kompetisi menciptakan game dalam waktu kurang dari 2 hari.

Ben sendiri termasuk diantara 20 remaja diluar Amrik yang diundang. Beberapa remaja ajaib lainnya adalah CEO asal Lebanon dan CEO muda asal Israel yang keduanya masih berusia berusia 17 tahun.

“Pasternak adalah seorang wirausahawan muda dan benar-benar ambisius. Ia telah menunjukkan kepada dunia bahwa usia hanyalah angka,” komentar ketua penyelenggara hackathon, Michael Matais.

“Dan kami tidak akan pernah membayangkan semuanya dibuat oleh remaja berusia 15 tahun,” tambahnya lagi.

Melihat dirinya menjadi incararan perusahaan teknologi dunia, apa kata Ben? “Motivasi terbesar saya adalah bisa melihat kehidupan orang lain sedikit lebih mudah dan menyenangkan dengan aplikasi yang saya buat. Tidak ada perasaan yang membahagiakan selain melihat orang mengambil manfaat dari kreasi Anda,”.

:baru


Popular tags : NagaPoker, DewaPoker, Poker88, ElangPoker, Pokercc, JayaPoker, RemiPoker, AfaPoker, ImcPoker, GalaxyPoker, CrownPoker88, UbcPoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>