HTC Rilis Ponsel 64 Bit Rp 2 Jutaan

Jakarta – Sesuai janjinya untuk fokus ke ponsel kelas menengah, HTC telah merilis Desire 626 yang menggunakan prosesor 64 bit, layar 5 inch, dan konektivitas 4G LTE. Namun harganya cuma Rp 2 jutaan.

Jeroannya menggunakan prosesor Snapdragon 410, quad core 1,2 GHz, RAM 1 GB, dan storage 16 GB, yang bisa diekspansi dengan slot microSD, seperti dilansir oleh Android Central, Selasa (10/2/2015).

Untuk kamera belakang, Desire 626 menggunakan sensor BSI dengan resolusi 13 megapixel. Sementara kamera depannya punya resolusi 5 megapixel, dan bisa merekam video 1080p.

Konektivitasnya terbilang lengkap, ada WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan 4G LTE, dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh. HTC tak menyebutkan OS yang dijalankan oleh ponsel ini, namun kemungkinan adalah Android 4.4.4 KitKat dengan personalisasi Sense 6.

Desire 626 tersedia dalam dua varian warna, yaitu biru dan putih. Dan saat ini dijual melalui toko online milik HTC di Taiwan dengan harga USD 190, atau sekitar Rp 2,4 juta (USD 1 = Rp 12.000).

Taktik jualan online ini mulai diterapkan HTC per 4 Februari lalu. Toko online itu akan tersedia untuk konsumen HTC di Taiwan. Taktik yang sebelumnya sudah diterapkan oleh Xiaomi.

Pada awalnya, HTC hanya menjual dua jenis ponsel melalui toko ini, yaitu Desire 816G dan Desire 526G. Keduanya adalah ponsel kelas menengah dengan prosesor octa core, yang juga mempunyai dua slot kartu SIM.

Namun perusahaan asal Taiwan itu tetap akan menjual ponselnya melalui toko fisik, karena toko online ini hanya ditargetkan untuk mengisi 10% dari total pendapatan HTC.

(asj/ash)


Popular tags : NagaPoker, DewaPoker, Poker88, ElangPoker, Pokercc, JayaPoker, RemiPoker, AfaPoker, ImcPoker, GalaxyPoker, CrownPoker88, UbcPoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>