Dimension Data Didapuk Jadi ‘Penantang’

Jakarta – Dimension Data membuka tahun 2015 dengan menerima predikat ‘Challenger’ dari lembaga riset Gartner Inc. di dalam riset pasar tahunan yang bertajuk Gartner Magic Quadrant untuk kategori Cloud-Enabled Managed Hosting (CEMH) di Asia/Pacific. Tidak ada perusahaan berpredikat ‘Leaders’ dalam riset Gartner Magic Quadrant tahun ini.

Definisi CEMH menurut riset tersebut adalah berhubungan dengan standarisasi, produk hosting yang menggabungkan infrastruktur sistem cloud-enabled dengan piranti lunak untuk pengaturan cloud guna memfasilitasi penyediaan yang cepat dan mandiri sesuai kebutuhan.

Kriteria penilaian dalam Gartner Magic Quadrant antara lain penilaian produk atau layanan secara keseluruhan, penjualan/harga, daya terima pasar/rekam jejak, pemasaran, pengalaman pelanggan serta operasional.

Kriteria lainnya adalah kelengkapan visi, yang di dalamnya termasuk pemahaman pasar, strategi pasar, strategi penjualan, strategi menawarkan produk, model bisnis, strategi vertikal/industri, inovasi, dan strategi geografi.

“Kami bangga dapat masuk ke dalam kategori perusahaan ‘Challenger’ dalam kategori cloud-enabled managed hosting karena hal ini menunjukkan kemampuan eksekusi kami yang superior,” ujar Manish Pratap, General Manager – ITaaS Dimension Data Asia/Pacific, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/2/2015).

“Dimension Data memiliki tujuh public cloud dan terus bertambah di Asia Pasifik. Digabungkan dengan kemampuan konsultasi, integrasi, portofolio managed services dan juga kemampuan hibrid memungkinkan kami untuk menghadirkan solusi inovatif bagi perusahaan dari sektor perbankan, retail, manufaktur dan lain lain,” lanjutnya.

(ash/ash)


Popular tags : NagaPoker, DewaPoker, Poker88, ElangPoker, Pokercc, JayaPoker, RemiPoker, AfaPoker, ImcPoker, GalaxyPoker, CrownPoker88, UbcPoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>