Diisukan Tuntut Qualcomm, LG: Rumor yang Dibuat-buat

Jakarta – Rumor terakhir menyatakan bahwa LG bakal menuntut Qualcomm perihal masalah overheat yang mendera prosesor Snapdragon 810. Namun kabar tersebut dibantah oleh LG melalui sebuah pernyataan resmi.

Menurut LG, rumor tersebut tak berdasar dan merupakan fakta yang dibuat-buat. Perusahaan asal Korea Selatan itu juga merasa terkejut karena ada yang menganggap serius rumor tersebut.

Sebelumnya disebutkan bahwa LG kemungkinan akan menutut Qualcomm karena masalah overheat di Snapdragon 810. Qualcomm disebut telah mengetahui masalah tersebut, dan menawarkan Snapdragon 810 yang telah diperbaiki kepada Samsung.

Sementara LG –dan Xiaomi– telah terlanjur menggunakan prosesor tersebut di perangkat buatannya, yaitu LG G Flex 2 dan Xiaomi Mi Note Pro, demikian dilansir Ubergizmo.

Overheat di Snapdragon 810 ini sepertinya benar-benar masalah berat, karena Qualcomm baru-baru ini juga mengumumkan bahwa mereka ditinggalkan sebuah vendor besar, yang tak akan menggunakan prosesor itu di ponsel flagship buatannya.

LG sendiri pada awal peluncuran G Flex 2 telah membela Qualcomm, dengan menyatakan bahwa prosesor itu mempunyai performa yang memuaskan.

“Aku tahu banyak pihak yang meragukan Snapdragon 810, namun performa chip ini terbilang memuaskan. AKu tak mengerti kenapa sampai ada rumor overheat,” ujar Woo Ram-chan, VP mobile product planning LG kala itu.

(asj/yud)
Popular tags : NagaPoker, DewaPoker, Poker88, ElangPoker, Pokercc, JayaPoker, RemiPoker, AfaPoker, ImcPoker, GalaxyPoker, CrownPoker88, UbcPoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>