Bos Red Bull: Mercedes Masih Akan Tetap Dominan di 2015

Jerez – Dominasi Mercedes di musim balap 2014 tidak terbantahkan. Dominasi tersebut diperkirakan akan tetap bertahan pada musim balap tahun ini.

Dari 19 balapan yang berlangsung musim lalu, hanya tiga kali pebalap Mercedes gagal menjadi pemenang. Pada ketiga seri itu, yakni di Kanada, Hongaria, dan Belgia, pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, tampil sebagai pemenangnya.

Sementara di 16 seri lainnya, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bergantian jadi pemenang. Hamilton menang 11 kali, sementara Rosberg lima kali. Hamilton akhirnya sukses menjadi juara dunia di akhir musim.

Musim ini, Hamilton dan Rosberg masih tetap memperkuat Mercedes. Bos Red Bull, Dietrich Mateschitz, meyakini Mercedes masih akan dominan tahun ini, meski pada tes hari terakhir di Jerez, Rabu (4/2) lalu, Kimi Raikkonen membawa Ferrari berjaya.

Red Bull sendiri, menurut Mateschitz, hanya akan berusaha untuk memangkas jarak dengan Mercedes menjadi sependek mungkin.

“Mercedes masih berada di depan. Tampaknya, mereka akan tetap mendominasi,” ujar Mateschitz seperti dilansir Autosport.

“Hanya bisa memangkas jarak dengan mereka saja sudah termasuk sukses,” lanjutnya.

Pada tes hari keempat di Jerez, Raikkonen membawa Ferrari berjaya dengan catatan waktu 1:20,841 detik. Sementara Hamilton berada di posisi ketiga dengan catatan waktu 1:22,172 detik.

Sementara itu, pebalap Red Bull, Daniil Kvyat, berada di posisi ketujuh dengan catatan waktu 1:23,975 detik.

(roz/roz)
Popular tags : NagaPoker, DewaPoker, Poker88, ElangPoker, Pokercc, JayaPoker, RemiPoker, AfaPoker, ImcPoker, GalaxyPoker, CrownPoker88, UbcPoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>