Bos McLaren Nilai Alonso Kini Sudah Lebih Dewasa

Woking – CEO Grup McLaren-Honda Ron Dennis menilai bahwa Fernando Alonso, yang kembali bergabung dengan tim McLaren, saat ini sudah lebih dewasa. Alonso pun diungkapnya tak minta macam-macam dan jusru menginginkan kesetaraan di tim tersebut.

Alonso meninggalkan McLaren dalam situasi yang jauh dari bagus pada tahun 2007 lalu, menyusul keretakan hubungan dengan Dennis dan juga hubungan kurang rukun dengan Lewis Hamilton yang ketika itu menjadi rekan setimnya.

Setelah itu Alonso sempat kembali ke Renault selama dua musim dan kemudian lima musim bersama Ferrari, sampai akhirnya balik lagi ke McLaren untuk menghadapi musim 2015 ini. Dennis rupanya punya impresi beda terhadapnya dibandingkan delapan tahun lalu.

“Semua orang sudah beranjak maju dan sudah pasti saat ini telah lebih lunak. Saya pikir Fernando pun sudah lebih dewasa,” kata Dennis di ESPN F1.

Pada tahun 2007 lalu, salah satu masalah yang digadang-gadang muncul adalah karena Alonso meyakini ia bakal dijadikan pebalap nomor satu McLaren meskipun pada nyatanya ia malah harus bersaing dengan Hamilton dalam posisi setara. Menurut Dennis, Alonso tak meminta hal serupa ketika bergabung kembali ke McLaren.

“Saya bisa janjikan satu hal dengan Fernando–ia tak pernah meminta (diprioritaskan). Bahkan sebaliknya. Ia bilang, ‘Kesetaraan, aku menerima kesetaraan’. Ia tak pernah minta satu hal pun (terkait agar diprioritaskan) untuk dimasukkan ke dalam kontraknya,” ucapnya.

(krs/roz)
Popular tags : NagaPoker, DewaPoker, Poker88, ElangPoker, Pokercc, JayaPoker, RemiPoker, AfaPoker, ImcPoker, GalaxyPoker, CrownPoker88, UbcPoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>